Kamis, 08 Desember 2016

Kabar terbaru dari anime One Punch Man Season 2 mengungkap kemungkinan jadwal penayangan season 2 nya yang akan diundur hingga tahun 2017.

Meski sang kreator, Yusuke Murata menyatakan sendiri akan segera membocorkan perilisan jadwal tayang anime One Punch Man Season 2, tapi sudah banyak beredar desas-desus mengenai pihak yang menggarap manganya mengatakan bahwa akan sulit bahkan tak mungkin jika nantinya membuat sebuah episode anime lanjutan di season 2 tanpa ada referensi dari kehadiran chapter baru di versi manganya.

“Kemungkinan sekali butuh hampir 1 sampai 2 tahun untuk membuat sketsa dan penintaan sampai ke tahap sempurna untuk bisa dibuatkan serial animasi season 2 nya dengan sukses,” tulis situs Otakuart. “Setidaknya jika dipastikan akan dibuat season 2  dengan waktu 6-9 bulan lagi Yusuke Murata mesti membuat 100 sketsa, penintaan 100 halaman, 100 naskah gambar, dan 10 jam editing setiap harinya.” tambahnya.
Anime One Punch Man Season 2

Di lain pihak, situs Crossmap memberitakan ada spekulasi yang mengatakan bahwa pihak sutradara yang menggarap anime One Punch Man sebenarnya sudah menyimpan beberapa bagian baru di cerita manganya yang cukup untuk menyuplai cerita sebanyak 12 episode untuk projek anime One Punch Man Season 2.

Bahkan sudah ada yang menyebarkan desas-desus di penjuru internet jika anime One Punch Man Season 2 nya akan memusatkan ceritanya ke bagian pertarungan antara Saitama melawan Amai Mask yang merupakan sosok hero Class A.

Di situs lain, Ecumenical News pernah mengungkapkan bahwa anime One Punch Man Season 2 nantinya akan berpusat cerita di chapter kisah Hero Hunter, di mana akan memperlihatkan kemunculan karakter Garou, yang menurut sebagian orang merupakan sosok musuh yang memiliki kekuatan terbesar dari karakter lainnya yang ada di serial animenya.

Ada rumor juga yang mengatakan di season 2 nya nanti Garou bakal ikut meramaikan di banyak pertarungan.

Bahkan Movie News Guide menyatakan Garou bisa mengalahkan Saitama dan menjadi penjahat paling kuat di season barunya nanti.

Rumor lainnya menyebut jika Saitama dan Garou memiliki kekuatan yang seimbang dan akan membuat pertarungan lebih seru dan menarik.

Bocoran kabar lainnya menambahkan jika alur cerita di season 2 nya melanjutkan kisah setelah pertarungan Saitama melawan Lord Boros.

Intinya dengan belum dipastikannya ada kabar resmi dari pihak-pihak bersangkutan yang menggarap kelanjutan kisah anime ini para penggemar sangat penasaran sekali dan menginginkan segera dirilisnya anime One Punch Man Season 2.

source : koreaportal

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget