Senin, 12 Desember 2016

Tokyo Ghoul Season 3 Rilis Tahun 2016 Beserta Game Smartphone Baru

Para fans dari serial anime populer yang diadptasi dari manga “Tokyo Ghoul” mungkin saat ini tengah bertanya-tanya, kapan tepatnya Season ke-3 dari serial tersebut akan keluar. Telah dikonfirmasi bahwa benar adanya serial season ke-3 serial anime tersebut dan akan dirilis pada tahun depan, 2016. Lebih dari itu, sebuah mobile game berjudul “Tokyo Ghoul” juga akan dirilis pada tahun yang sama.
Game tersebut adalah hasil kolaborasi Mobile game publisher “GameSamba” bekerjasama dengan FUNimation. Pada pengumuman yang dibuat di situs resmi, CEO sekaligus Presiden FUNimation Entertainment, Gen Fukunaga, telah resmi memberikan konfirmasi kepada publik bahwa akan ada mobile game yang akan datang tahun depan serta "Tokyo Ghoul" season 3. Kedua perusahaan berdiri dibawah satu perusahaan induk bernama Group 1200 Media, sebelumnya mereka juga telah mengumkan free online RPG game Fairy Tail.
Mobile game terbaru Tokyo Ghoul akan fokus pada konflik antara manusia dan CCG. Dengan memilih sisi, dimana pemain akan dapat membantu untuk menentukan jalur mana yang diambil untuk menyelesaikan konflik, GameSamba menulis deskripsinya. "Dengan elemen RPG dan game action, " Tokyo Ghoul" akan tetap setia dengan gaya asli dalam cerita, seperti pemain memilih untuk berburu manusia, atau melindungi mereka”.
Sayangnya, meskipun kabar baik tentang Tokyo Ghoul season 3 beserta mobile game dengan judul yang sama akan keluar tahun depan, FUNimation dan GameSamba belum memberikan detai tentang kapan tanggal pasti keduanya akan dirilis. Sepertinya para fans hanya akan harus menunggu untuk beberapa bulan lagi sebelum kedua perusahaan mengumumkan tanggal rilis spesifik "Tokyo Ghoul" season 3 dan mobile game "Tokyo Ghoul".

source:
www.anibee.tv

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget