Senin, 12 Desember 2016

Film Doctor Strange – Film Marvel Terbaru

Posted on
Film yang dibuat oleh Marvel Studios merupakan film yang biasanya menceritakan tentang superhero, katakanlah Captain America, Spiderman, Iron Man, Thor, Hulk dan juga gabungan dari mereka disebut dengan The Avenger dan masih banyak lagi, tidak terkecuali dengan film Doctor Strange yang dijadwalkan akan rilis di tahun 2016 ini. Menurut Mimin ada yang tidak biasa dengan film Marvel terbaru yang satu ini, yaitu tokoh utamanya memakai kekuatan sihir atau bisa dikatakan Sorcerer (penyihir), sangat berbanding terbalik dengan Iron Man yang menggunakan kekuatan teknologi.
Film Doctor Strange
Poster Film Doctor Strange 2016- Film Marvel Terbaru

Sinopsis Film Doctor Strange

Sinopsis Film DOCTOR STRANGE bercerita tentang Stephen Strange, seorang dokter ahli bedah terkemuka, ia merupakan sosok yang cerdas, pintar namun sangat arogan. Sebuah kejadian merubah segalanya. Ia mendapati karirnya hancur pasca kecelakaan mobil. Strange mencoba bangkit dari keterpurukannya.
Ia melakukan sebuah perjalanan. Ditengah perjalanan ia bertemu dengan seorang penyihir wanita yang baik hati. Lantas sang penyihir ini mengasuh dan melatih Strange agar mampu mempertahankan dunia dan melawan segala tindak kejahatan di Bumi. Akhirnya Strange yang memiliki kekuatan sebagai The Sorcerer Supreme. Disisi lain munculah seorang penjahat kejam yang ingin membunuh Strange serta menghancurkan Bumi. Film bergenre laga fantasi ini diproduksi oleh studio Marvel Studios yang merupakan hasil adaptasi dari komik yang berjudul sama karya Steve Ditko.
Genre Film : Aksi, Petualangan
Jadwal Rilis Film : 04 November 2016
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Walt Disney Pictures
Official Site : http://www.facebook.com/DoctorStrangeOfficial/
Sutradara : Scott Derrickson
Produser : Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Charles Newirth, Stephen Broussard
Penulis Naskah : Jon Spaihts
Pemain : Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen, Scott Adkins, Michael Stuhlbarg, Amy Landecker
Film Doctor Strange akan rilis di bioskop mulai tanggal 4 November 2016, pastikan untuk tidak melewatkan film Marvel terbaru yang satu ini, karena jika dilihat dari video trailernya menurut Mimin film ini sangat menarik karena berkaitan dengan sihir dan juga story yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget